DAFTAR 1 PROGRAM GRATIS 1 PROGRAM LAINYA >> Program Bonus Hanya Berlaku Untuk KELAS PAKET, DAN PRIVAT

Hide
Show
 0812-1298-4988 / 0857-7311-2304 | infolbcdepok@gmail.com
 Categories : Bahasa Belanda Program Bahasa

 

LBCDepok, Telah membuka kursus bahasa Belanda private reguler 

Bingung mau kuliah di Balanda tapi tidak bisa berbahasa BELANDA lalu mau cari tempat kursus Bahasa Belanda dengan biaya murah..???? Nahh kami punya solusinya datang aja ke LBCDEPOK.


Bahasa Belanda Private Reguler

Jika Anda ingin belajar bahasa Belanda, Anda memiliki dua pilihan: Anda dapat mulai mengambil kursus di negara asal atau Anda dapat mempelajarinya di Belanda. Tapi,,, kalo belajarnya di Belanda modal bahasa kamu disana ga ada dong.. yang ada malah cengo di negara orang. Jadi,, solusi terbaiknya adalah kamu bekali dulu dirimu sebelum terbang ke negara kincir angin tersebut. Sampe di Belanda kamu juga ga akan pelanga-pelongo secara kamu udah bisa berbahasa belanda dan kamu juga bisa mulai percakapan dengan orang-orang yang baru kamu kenal disana. Lebih enak begitu kan daripada kamu baru mulai belajar setelah sampai di negara itu mending kamu belajar dulu terus terbang deh ke sana. Karena itu, kamu pasti lagi butuh2nya nih sama kursus bahasa yang satu ini. Kursus bahasa Belanda tetap diminati walaupun bahasa Belanda tidak terlalu banyak penuturnya di dunia. Ini dikarenakan bahasa Belanda memiliki kaitan historis yang erat dengan Indonesia, sebagian orangtua atau kakek-nenek kita mungkin masih bisa berbicara dalam bahasa Belanda dirumah. Bahkan mahasiswa studi hukum pun masih merasa perlu kursus bahasa Belanda karena teks-teks hukum kita masih menggunakan istilah dalam bahasa tersebut. Apalagi kamu ingin melanjutkan studi di luar negeri (Belanda) jadi harus kursus bahasa Belanda dulu dong… Ga usah bingung2 deh cari tempat kursus bahasa belanda, langsung aja kamu datengin LBCDepok. tempat kursus bahasa yang seru, asyik, dan ga ngebosenin. Masih ada tambahannya lho… dapet diskon.. woooooowwww….

Siapa saja yang bisa mengikuti Kursus Bahasa Belanda di LBCDepok?

* Pelajar yang ingin meningkatkan nilai bahasa Belanda di sekolah. * Mahasiswa yang ingin meningkatkan prestasi akademiknya di bidang bahasa Belanda. * Karyawan untuk meningkatkan jenjang karir di perusahaan anda. * Umum untuk mempersiapkan diri anda untuk bekerja di perusahaan , dan yang ingin berlibur  atau  tinggal di Belanda .

Fasilitas Apa yang akan kamu dapatkan di LBCDepok ?

·         Ijin Diknas
·         Guru yang berpengalaman
·          Metode belajar yang mudah khas LBCDepok, disusun sesuai untuk peserta.
·          Biaya kursus terjangkau
·         Modul / Buku panduan
·         Wifi gratis

Gimana, enaka kan, belajar diruangan yang full AC tanpa harus kegerahan dan ngayun2 buku untuk ngipas2in wajah kamu. Dapet sertifikat dan free wifi lagi. Wah, sayang bgt kan kalo sampe kamu lewatkan kesempatan ini Di buka pendaftaran kursus Bahasa belanda private reguler Biaya : Rp. 2.700.000 Diskon 10% jadi : Rp.2.430.000 Sudah include biaya (Pendaftaran + Pendidikan + Sertifikat + Modul) Waktu & Jam : Flexibel Total jam : 20 jam / 2 bulan 1 kelas 1 siswa gimana? berminat kan… yaudh yuk langsung aja cuss hubungi kami dibawah ini   Ayoo buruan daftar & dapatkan Diskonnya.. PENDAFTARAN Jika ada pertanyaan atau berminat mendaftar, kirim email dengan format di bawah ini ke infolbcdepok@gmail.com atau telpon/sms ke Bagi yang minat hubungi kami ya :

HUB LBC : 021-7721-8672
PHONE    : 0812-1298-4988 / 0857-7311-2304

PIN BB   : D7FF95CD/ 7D0F755B

Alamat Kursus LBCDepok

  • Dari Arah Margocity : Jl.margonda Raya No 70 (STM MANDIRI) Samping SOROOM MOBIL FORD  Sebelum Lampu Merah ITC DEPOK
  • Dari Arah ITC DEPOK sesudah Lampu Merah ITC DEPOK dari arah RAMAYANA / ITC DEPOK
  • Ayoo buruan daftar.. Bagi yang minat hubungi kami :

 

pencarian dari google:

About